0877-3602-6268

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

Jumat, 25 Agustus 2017

Naas Hendak Menyebrang, Malah Ketabrak Avanza

Korban Dan Kendaraan Lakalantas Bundaran Giriwoyo
(Doc. Dimas)

Giriwoyo ~ (infogiriwoyo.com), Jum’at 25 Agustus 2017 di Bundaran Giriwoyo telah terjadi lakalantas antara sepeda Motor dengan Mobil Avanza, Korban meninggal dunia berasal dari Dusun Karagnongko Desa Bulurejo, Kecamatan Giriwoyo.

Menurut saksi dalam kejadian Suratman (50)  TNI dan Muh. Yusuf Akbar (22) Pelajar, Kronologis Kejadian tanggal 25 Agustus 2017 Siang sekitar Pukul 09.45 WIB telah terjadi Laka Lantas tepatnya di Bundaran Giriwoyo antara Mobil R4 Avanza hitam dengan Nopol AD-9303-NK yang dikendarai oleh Muksim Vanis Kusnandi yang sedang melakukan perjalan dari Solo menuju Pacitan.

Sesampainya di Bundaran Giriwoyo Korban dengan mengendarai Sepeda Motor R2 Honda Beat warna putih dengan Nopol AD-4230-UI tiba-tiba menyebrang, karena tidak sempat menghindar maka terjadi laka lantas. Dan akibat kecelakaan tersebut menyebabkan Korban a/n Suparti meninggal Dunia di Puskesmas Giriwoyo 1, Korban a/n Misdi mengalami Patah Kaki  luka terbuka dan lecet bagian lengan, muka, kaki dan sekarang dirujuk ke RS Karima juga Korban a/n Kenshin lecet-lecet kaki kanan.





editor : soelisnaura

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?