0877-3602-6268

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

Senin, 23 Juli 2018

Belajar dari Kesabaran Ibu Suginem

"Belajar dari Kesabaran Ibu Suginem"

Ibu Suginem (50) Beralamat Di Gawang Desa Guwotirto Kecamatan Giriwoyo ini adalah seorang Janda dengan satu anak bernama Utami (25).

Sejak terlahir kedunia Utami sudah berkelainan fisik juga cacat, terbaring dengan kondisi tubuh lemas dan tak berdaya.

Sebelum Suaminya meninggal Ibu Suginem dan Utami tinggal di Jakarta ikut merantau, pada saat di Jakarta Utami sudah mendapatkan perawatan khusus dari medis. Bahkan pernah mendapatkan perawatan dari Dokter khususnya Pak Soeharto (Presiden RI ke 2).

Sepeninggal Ayahanda Ibu Suginem mengajak Pulang Kampung putri tunggalnya Utami dan membesarkannya di kampung halamannya Desa Guwotirto.

Hidup sendirian tak menghalangi Ibu Suginem merawat dan membesarkan Putri semata wayangnya yang keterbatasan fisik dan mental. Dengan penuh kesabaran setiap hari ibu Suginem mengasuh, memandikan, memggantikan pakaiannya, menyuapi makanan, mengobati, membopong kemanapun Ibu Suginem Pergi Utami selau dibawa.

Walaupun dikaruniai anak yg cacat dan berkelainan fisik Ibu Suginem tetap Bersyukur, sabar dan menerima dengan ikhlas atas keadaan yang diterima putrinya.

Alhamdulillah 2 tahun ini Mbk Utami mendapatkan program bantuan ODKB dan sekarang menjadi ASPDB PKH dari Kementerian Sosial, semoga bisa sedikit meringankan beban Ibu Suginem dalam merawat sang buah hatinya, dan Ibu Suginem senantiasa diberikan kesehatan.. Aamiin..

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?