0877-3602-6268

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

Senin, 21 Agustus 2017

Agustus Tuntas PKH Giriwoyo

Foto Kegiatan Penyaluran Bantuan Non Tunai PKH Giriwoyo 
(Doc. SoelisNaura)

Giriwoyo ~ (infogiriwoyo.com), Senin 21 Agustus 2017 di balai Desa Sejati Kecamatan Giriwoyo dilaksanakan Penyaluruan Bantuan Non Tunai program Keluarga Harapan (PKH) bagi peserta Kelompok Penerima Manfaat (KPM). Tahapan penyaluran bantuan hari ini terbilang lancar karena sesuai Jadwal Korkab dan jadwal yang telah di buat oleh para Pendamping Kecamatan Giriwoyo.

Penyaluran bantuan langsung melalui Petugas Bank BNI yang datang ke Kecamatan Giriwoyo, di pimpin oleh Sucianto beserta tiga petugas lainnya yang juga dari BNI sebagai Juru Bayar dan di bantu rekan- rekan Pendamping PKH Giriwoyo yang bertugas untuk memverifikasi KPM, Penggesekan EDC KPM Baru, Pembagian Butab KPM Lama dan Penandatanganan Form Kontrol. Selain TIM BNI, Pendamping PKH Giriwoyo juga dibantu dari TIM PKH Nguntoronandi.

Nampak terlihat 3 petugas keamanan dari kepolisian  yang terlihat ikut berjaga untuk kelancaran penyaluran bantuan. Hari ini rata- rata KPM menerima 3 tahap sekaligus yakni sebesar 1.500.000 Rupiah, ada beberapa KPM yang menerima di bawah itu dikarenakan pada tahap 2 atau 3 KPM tersebut sudah di Non Kategori atau Istilahnya di Non Eligible kan (NE) menurut keterangan dari Wahyudi, S.Pd.I selaku Korcam PKH Kecamatan Giriwoyo.

Jadwal Penyaluran bantuan hari ini terselesaikan 1 Kelurahan dan 7 Desa sebanyak 543 KPM, direncanakan penyaluran bantuan untuk sisanya besuk Selasa, 22 Agustus 2017 juga 1 Kelurahan 7 Desa sebanyak 532 KPM. Jadi jumlah KPM di Giriwoyo sebanyak 1075 KPM dengan Nilai besar bantuan senilai 1.603.500.000 Rupiah. diharapkan penyaluran Bantuan non tunai PKH ini bisa Tuntas di bulan Agustus ini, sebagaiman slogannya Agustus Tuntas.

Kedepan tahapan penyaluran PKH bisa langsung melalui ATM BNI setelah adanya Edukasi Pendamping PKH, sehingga tidak perlu lagi berkumpul lagi dalam satu tempat untuk melakukan Pencairan secara bersamaan dan KPM bisa belajar mandiri. pungkas sucianto petugas BNI.



Editor : soelisnaura


Foto- Foto Kegiatan








Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?