0877-3602-6268

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

Kamis, 12 April 2018

Aksi Literasi Berjalan 7 Km Sambil Memikul Buku Bacaan



Foto Aksi Literasi Berjalan 7 Km  (Doc. Wahyudi)

Giriwoyo ~ (infogiriwoyo.com), Selasa siang, 10 April 2018. Bertempat di lapangan Giriwoyo diadakan Gerakan Literasi dengan tema PINGIN PINTER??? AYO MOCO!!! dengan aksi jalan kaki sejauh 7 kilometer

Aksi ini Dimulai Pukul 10.00 WIB, dengan mengambil titik Start Lapangan Giriwoyo sampai Rumah Baca Sang Petualang Tlogobandung, Tirtosworo. Gerakan Literasi dengan aksi berjalan kaki sejauh 7 Km ini di inisiasi oleh Wahyudi.

Tujuannya adalah “Meningkatkan minat baca kepada masyarakat, dengan mengajak kepada  masyarakat untuk gemar membaca. Juga mengajak para pihak yang berkepentingan (khususnya di giriwoyo) untuk lebih peduli dengan literasi”. Tutur Wahyudi.
Dalam kegiatan ini, juga ada penyerahan buku bacaan kepada rumah baca dari Kecamatan, Koramil dan Polsek  Giriwoyo. Kegiatan Gerakan Literasi Aksi Berjalan Kaki sejauh 7 Km ini dengan memikul dan membawa buku- buku bacaan serta membawa poster yang bertuliskan ajakan untuk gemar  membaca.



Aksi berjalan ini diikuti oleh Wahyudi (RBSP), Bagyo dan rekan, relawan rumah baca, relawan giriwoyo, komunitas, dan masyarakat. Anggota polsek, koramil juga ikut mengawal kelancaran acara tersebut sampai ke rumah baca sebagai titik finish Aksi Literasi.


Editor : SN

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?