0877-3602-6268

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

Kamis, 12 April 2018

Bayi Dalam Kardus Gemparkan Warga Demesan Giriwoyo


foto Penemuan Bayi Oleh Warga (Doc. SN)

Giriwoyo ~ (infogiriwoyo.com), Rabu 11/04/18, di Mushola Darul Khoir Jl.Solo-Pacitan beralamat Link. Demesan  RT 02 RW 04 Kel./Kec. Giriwoyo, Kab Wonogiri. Pada pukul 18.00 WIB. Telah ditemukan Bayi yang ditinggalkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Kronologi Kejadian Pada hari Rabu tanggal 11 April 2018 pkl 18.00 Wib saksi 1 mengumandangkan Adzan Sholat Magrib di mushola Darul Khoir  setelah selesai terdengar suara tangisan bayi yang berasal dari luar mushola, kemudian saksi 1 bersama saksi-saksi lainya menuju ke sumber suara dan di temukan di emperan depan  sebuah kotak kardus lalu setelah di buka terdapat bayi perempuan yang baru lahir,  kemudian di bawa ke dalam Mushola , setelah sholat Magrib berjamaah , saksi melaporkannya ke pada Polsek Giriwoyo.

Saksi- saksi penemuan bayi antara lain :
1. Nama : SUGENG MARWOKO, Umur : 47 Tahun, Agama : Islam, Pekerjaan : Swasta, Alamat : Link Maguan RT 03 RW 04 Kel./ Kec. Giriwoyo, Kab. Wonogiri                         
2. Nama : SLAMET , Umur : 57 Tahun, Agama : Islam, Pekerjaan : PNS Guru,  Alamat : Link Demesan RT 02 RW 04  Kel./Kec Giriwoyo Kab Wonogiri.
3. Nama : SUTARMAN, Umur :45 Tahun, Agama Islam, Pekerjaan Swasta, alamat Link Ngebrak Lor RT 01 RW 01 Kel./Kec Giriwoyo Kab Wonogiri.

Atas penemuan dan Laporan tersebut POLSEK GIRIWOYO Langsung      Mendatangi  TKP, mengintrogasi para saksi2, membuat Laporan Polisi. Kemudian Melaporkan kepada pimpinan
Yg selanjutnya berkoordinasi dengan Reskrim Polres Wonogiri, Aparat pemerintahan yakni Camat Giriwoyo untuk Melakukan perawatan bayi dengan menitipkan kepada  bidan Dewi bh Mardiyati (Dsn Ketro RT 02 RW 04 Ds Guwotirto Kec Giriwoyo Kab Wonogiri) setelah dilakukan visum bayi dalam kondisi yang sehat.



Ciri-ciri fisik bayi tersebut adalah berjenis Kelamin : Perempuan mempunyai Panjang  : 45 cm, berat badan  : 2300 gram, selain itu terdapat luka lecet pada pergelangan tangan kiri dan paha dalam kanan yang di duga akibatkan saat persalinan.

Untuk mendalami kasus penemuan bayi tersebut terhadap  pelaku saat ini Dalam tahapan Lidik oleh Polsek Giriwoyo.



Editor : SN

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?