0877-3602-6268

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

Jumat, 07 Oktober 2016

Lautan Manusia Penuhi Lorong Jalan Desa Sendangagung

Ribuan Jama'ah penuhi lorong jalan Desa Sendangagung (Doc. Erna)

Giriwoyo ~ (infogiriwoyo.com), Lautan Manusia penuhi Sekitar Balai Desa Sedangagung dalam acara Pengajian Rutin Jum’at Kliwon. Jum’at (07/10). Pengajian ini  rutin digelar sebulan sekali bagi masyarakat di Kecamatan Giriwoyo yang di selenggarakan DMI, KUA, MUI dan BADKO Kecamatan Giriwoyo juga dengan Panitia Desa Setempat. Mubaligh pada pengajian kali adalah H. Abdul Rasyid Bintoro dari Palur Sukoharjo.

Seperti halnya pengajian- pengajian Jum’at Kliwon yang telah diselenggarakan sebelumnya antusiasme masyarakat untuk menghadiri pengajian sangat tinggi, ini terlihat dari ribuan warga Giriwoyo yang tumpah ruah memenuhi Balai Desa Sendangagung hingga ke Jalan- jalan dan Rumah- rumah warga di sekitar Balai Desa.

“Ada Sekitar 4000 an Jama’ah yang hadir dalam pengajian kali ini dan memenuhi lorong- lorong Jalan menuju Balai Desa” Tutur Erna Nur Hidayati (28) salah satu panitia acara pengajian.

Pengajian kali ini dinilai sukses dalam mendatangkan Jama’ah untuk hadir pasalnya dengan membludaknya Jama’ah yang mengikuti pengajian, akan tetapi dalam pelaksanaanya banyak jama’ah yang mengeluhkan terkait pengeras suara (sound system) yang kurang bisa didengar oleh jama’ah pengajian terutama yang di belakang dan di luar Balai Desa.


Akan tetapi dengan kesigapan panitia dengan menambahkan Horen (pengeras suara masjid) kendala sound system sedikit bisa di minimalisir kendati masih kurang jelas suaranya. Masyarakat berharap untuk Pengajian Jum’at Kliwon bulan depan yang bertempat di Desa Tukulrejo Panitia bisa menyiapkan perlengkapan dan sound system lebih maksimal lagi. [SAN] 

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?