0877-3602-6268

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

Kamis, 30 Maret 2017

BPP Harjaning Tani Giriwoyo Lepas dan Terima Tugas Pegawai Baru




Foto Pemberian hadia kenang-kenangan (Doc Soelis Naura)
 

Giriwoyo ~ (infogiriwoyo.com), Kamis 30 Maret 2017 di tempat Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Harjaning Tani Giriwoyo melaksanakan acara Lepas Tugas pegawai ditempat baru. Ada dua pegawai yang akan di pindah tugaskan yakni Nugroho Budisantoso pindah tugas ke Kecamatan Paranggupito dan Purwanto pindah ke Kecamatan Giritontro.

Selain melepas keduanya BPP Harjaning Tani Giriwoyo juga menerima dan memperkenalkan Pegawai baru Riris Widiyowati pindahan dari Kabupaten Wonogiri. dalam isian pesannya Bapak Sekcam Edi Sumindro Giriwoyo menekankan kepada kedua Pegawai yang pindah ditempat baru atau yang baru diterima di BPP Giriwoyo untuk senantiasa meningkatkan kinerjanya, berusaha berbuat baik, bekerja secara ikhlas dan maksimal di tempat kerjanya agar bermanfaat bagi masyarakat pertanian khususnya ditempat masing- masing.

Dalam acara itu diserahkan kenang- kenangan dari teman- teman sejawat yang kalau dinilai memang tidak seberapa tapi mengandung nilai persahabatan yang tinggi tutur pak Sekcam. Acara lepas tugas ini di hadiri dari Jajaran pegawai Kecamatan, PLKB, UPK Giriwoyo, Koramil dan juga teman- teman dari PKH ecamatan Giriwoyo. Kegiatan di tutup Do’a oleh Haryanto UPK dilanjutkan permainan Voli dan Ramah tamah.

By : SN


Foto Sambutan Pak Sekcam
 


 

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?