0877-3602-6268

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

Minggu, 16 Oktober 2016

Ratusan Santriwan- Santriwati TPQ Giriwoyo ikuti Seleksi FASI 2016

Foto Kegiatan Seleksi FASI Kecamatan Giriwoyo 2016 (Doc.SAN)

Giriwoyo~(infogiriwoyo.com), Hari Ahad (16/10) Badko Kecamatan Giriwoyo bekerjasama dengan KUA sukses melaksanakan seleksi Festival Anak Sholih Indonesia (FASI) tahun 2016, seleksi terbagi dua tempat yakni di Masjid Induk Giriwoyo dan Aula KUA. Acara ini terbilang sukses karena banyaknya Santri  dan Santriwati berasal dari TPQ di Wilayah Giriwoyo yang mengikuti seleksi FASI.

Sudah terlihat dari pagi kesibukan panitia untuk menyiapkan tempat dan membuka pendaftaran, ratusan santri/ santriwati mulai didaftarkan oleh masing- masing pembina TPQnya. Tepat pukul 08.15 kegiatan seleksipun dimulai, di awali dengan Prakata Ketua Panitia Teguh Supriyanto, S.Ag, M.Pd.I. dalam sambutannya beliau mengingatkan  Walaupun seleksi FASI ini di ambil Juara 1-3 akan tetapi Keberhasilan TPQ kita tidak diukur dengan kejuaraan saja, Semua dikatakan berhasil apabila kita berhasil dan sukses menjadikan Generasi kita semakin cinta Al-Qur’an”

Kegiatan seleksi resmi dibuka oleh Bapak Munawir, S.Pd.I. “Menjadi tugas kita semua untuk senantiasa mendidik dan mensholihkan generasi bangsa ini” pesan beliau dalam sambutannya.

Seleksi FASI 2016 ini akan diambil yang mendapatkan juara 1 untuk di wakilkan pada seleksi FASI di tingkat Kabupaten Wonogiri, yang rencananya akan di laksanakan hari selasa (18/10).

Semoga Santriwan/ santriwati yang diwakilkan dari Kecamatan Giriwoyo mendapatkan hasil yang maksimal di tingkat Kabupaten nanti. [SAN]

Daftar Juara Hasil Seleksi FASI Kec. Giriwoyo 2016

Foto - Foto Kegiatan Seleksi










2 komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?