0877-3602-6268

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

Selasa, 11 Oktober 2016

Keindahan Pesona Alam Watu Adeg Kismantoro

Foto Watu Adeg Kismantoro

Video Pesona Alama Watu Adeg

Wonogiri merupakan salah satu kota destinasi wisata di ujung tenggara Jawa Tengah. Wonogiri menyimpan banyak sekali tujuan wisata yang memukau. Mulai dari kawasan pantai, pegunungan, industri rumah tangga, kuliner, waduk, grojogan atau air terjun, museum, dan beragam obyek wisata lainnya.  Salah satu tujuan wisata yang menyimpan keindahan nan alami adalah Watu Adeg.

Keelokan Watu Adeg Wonogiri

Watu Adeg terletak di desa Pucung Kecamatan Kismantoro. Obyek wisata ini berupa pegunungan yang nampak seperti Grand Canyon di Arizona. Mengapa disebut nampak seperti Grand Canyon?
Watu Adeg tampak tegak berdiri menjulang jika dilihat dari bawah. Pemandangan ini sesuai dengan namanya, Watu Adeg, yang dalam bahasa Jawa berarti batu yang berdiri. Pegunungan ini tampak eksotis nan alami, karena belum dikelola oleh pemerintah sebagai tempat wisata. Watu Adeg tampak seperti Grand Canyon di arozona, bahkan lebih karena Watu Adeg dibalut oleh rerumputan sehingga tampak lebih eksotis.

Kita dapat menuju lokasi ini melalui jalur Purwantoro – Pakis Baru. Lokasi ini dapat dijangkau dalam waktu 40 menit dari terminal Purwantoro. Di puncak Watu Adeg kita dapat menikmati pemandangan alam yang luas, terutama Gunung Lawu yg tampak biru mejulang. Kita pun juga dapat menyaksikan lika-liku perjalanan pedesaan dari puncak Watu Adeg.

Jika anda ingin menikmati keindahan alam dari puncak Watu Adeg maka sebaiknya anda berhati-hati karena dalamnya jurang di sekitar lokasi serta tidak adanya pagar pengaman. Di dasar Watu Adeg yang berupa perkampungan penduduk anda dapat melihat dengan gamblang Watu Adeg yang tampak sebagai batu yang berdiri kokoh menjulang. Dasar Watu Adeg ini juga berada di Desa Pucung Kecamatan Kismantoro. Anda berminat berwisata ke sana?


Sumber video: https://www.youtube.com/watch?v=1X488CULiaw

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?