0877-3602-6268

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

Senin, 10 Oktober 2016

Sejak Pagi Tidak Pulang, Buruh Tani Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Sawah

Evakuasi Mayat dari Sawah

Baturetno ~ (infogiriwoyo.com), Warga Desa Gambiranom Kecamatan Baturetno digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di tengah sawah yang diketahui seorang Warga Dusun Bangunharjo RT 1/RW 4. Saat ditemukan, tubuh pria ini dalam kondisi telentang di parit, pada Senin (10/10) sekitar pukul 14.10 WIB.

“Korban adalah Rosyid (53) warga Dusun Jendi RT 1/RW 5 Desa Gambiranom, Kecamatan Baturetno,” ungkap Kapolsek Baturetno AKP Subroto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor. Seperti dikutip dari wonogiri.online

Pertama kali, lanjut kapolsek, jasad pria malang ini ditemukan oleh dua orang tetangga korban yang sengaja mencari keberadaan korban. Sebabnya sejak pagi hari korban belum pulang ke rumah dan makan. Sampai di sawah, mereka mencari keberadaan korban. Namun, yang dicari-cari tidak kelihatan.

Kemudian mereka menyisir areal persawahan. Sementara saat itu cuaca sedang turun hujan deras. Korban ditemukan lantaran ada petunjuk sebuah caping dan rokok milik korban. Setelah didekati, ternyata korban sudah kaku dengan posisi terlentang. Badannya setengah tenggelam ke dalam parit. Kemudian kejadian ini dilaporkan ke perangkat desa selanjutnya ke Polsek Baturetno.

“Setelah mendapatkan laporan, kita langsung meluncur ke lokasi kejadian bersama tim medis,” jelasnya.

Kapolsek menuturkan, semenjak pagi korban pergi ke sawah. Istri korban Sutarni (51) sempat menyuruh untuk sarapan pagi, namun korban menolak. Saat itu, korban bekerja di sawah milik warga setempat, membuat lahan persemaian tanaman padi .

Dari hasil olah TKPdan hasil visum luar, kata dia, diketahui jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya, jasad korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.


“Dari keterangan pihak keluarga, selama ini korban memiliki riwayat penyakit jantung. Diduga, sebelumnya korban terpeleset dan kemudian terjatuh ke dalam parit dan meninggal dunia,” tandasnya. [san]

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?