0877-3602-6268

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

Senin, 05 Desember 2016

Tidak kuat melalui Tanjakan Truk tergelincir, Satu Korban Melayang





 Foto Truk Pengangkut Pasir Tergelincir di Tanjakan Krapayak Bulurejo (SAN)
Giriwoyo ~ (infogiriwoyo.com). Senin, 05/12/16 sore hari kemarin Nasib malang menimpa Saiful (20) warga Ngrembang, Giriwoyo. Kernet Truk pengangkut pasir ini harus meregang nyawa saat Truk pasir yang dikendarainya tidak kuat naik di tanjakan Krapyak, Ngulang Desa Bulurejo terguling hingga menyebabkan korban tertimpa Truk yang kehilangan keseimbangan.

Kronologis kejadian saat Truk yang yang dikemudikan Muji (45) tidak kuat saat melalui tanjakan, sehingga kernet truk berinisiatif untuk menahan roda truk dengan batu. Tapi naas truk sudah terggelincir dan terguling hingga mengenai badan korban sebelum truk tercebur ke dalam sawah. Diperkirakaan karena muatan pasir truk yang berat dan tanjakan yang curam dan licin setelah diguyur hujan menyebabkan truk tergelincir.

Banyak kerabat dan teman- teman korban yang menyayangkan akan kejadian tersebut, karena korban dikenal supel (grapyak), sapaan akrabnya kimpul harus bernasib tragis saat korban sedang bekerja sebagai kernet truk pengangkut pasir. Hingga malam banyak kerabat, saudara dan tetangga yang bertakziah dirumah duka.

Proses evakuasi badan truk berhasil dilakukan hingga tengah malam, dengan bantuan warga sekitar dan mendatangkan alat berat. Di tanjakan krapyak ini memang kerap kali terjadi kendaraan yang tergelincir dikarenakan memang tanjakannya yang cukup curam. Semoga bisa menjadi perhatian lebih untuk mejaga keselamatan masing- masing pengendara.

[SAN]

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?