0877-3602-6268

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

Senin, 26 Desember 2016

Peringati Hari Ibu PC Salimah Giriwoyo adakan Kegiatan Pengajian



 Foto Kegiatan Pengajian PC Salimah Giriwoyo. Doc.Erna
 
Giriwoyo ~ (infogiriwoyo.com), Ahad 25/12, Dalam rangka memperingati Hari Ibu, PC SAlimah Giriwoyo mengadakan kegiatan Parenting dan Lomba mengkreasi makanan berbahan dasar dari singkong. bertempat di Masjid Al-Faruq Gedongrejo . kegiatan ini terlaksana bekerjasama degan laziz Jateng.

 Mengambil Tema "Peran Ibu dalam Mendidik Anak" kegiatan ini berjalan semarak dihadiri 200 an peserta yang berasal dari 10 dusun di Desa Gedongrejo dan 1 Dusun dari Luar Gedongrejo. Dalam sambutannya takmir masjid Al-Faruq sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan peringatan hari ibu semacam ini, karena pendidikan awal yang diperoleh anak adalah pertama kali dari seorang Ibu.

Kegiatan ini menjadi semakin semarak karena disela- sela pra acara ada lomba mengkreasi makanan yang berbahan dasar dari singkong, yang terbagi menjadi beberapa kelompok. dalam kegiatan ini di pandu langsung oleh Ibu Sawitri, S.Pd, M.Pd (Pengawas Disdik Giritontro) 

Acara inti pengajian di isi oleh Ibu H. Siti Maryam dan parenting Oleh Ibu Yuliana Prihatiningrum yang juga ketua PC SAlimah Giriwoyo. sementara peserta mengikuti pengajian dan parenting Dewan Juri (Ibu Ismah, A.md, Ibu Yati, Ibu sarwitri,S.Pd, M.pd dan Ibu Didik) memberikan penilaian atas hasil lomba mengkreasi makanan yang telah selesai di buat oleh peserta.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh bidang kaderisasi salimah (Dwi. M, Erna dan Lina), atas berjalannya kegiatan peringatan hari Ibu ini, segenap pengurus memberikan Apresiasi dan Ucapan terimakasih kepada Semua pihak yang menyukseskan kegiatan Pengajian dan Parenting kali ini.

[SAN]
 

Foto- foto Kegiatan :









 

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?