0877-3602-6268

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

Selasa, 28 Maret 2017

Da'i Berwibawa Giriwoyo Gelar Baksos dan Pengobatan Gratis di Danan




Foto Pembagian Sembako dan Pengobatan Gratis (Doc. Soelis Naura) 


Giriwoyo ~ (www.infogiriwoyo.com), Selasa 28 Maret 2017 Da’i Berwibawa Giriwoyo melaksanakan Program Pembagian Sembako dan Pengobatan Gratis di Lingkungan Danan Desa Sendangagung. Mengambil tempat di Ruang kelas dan halaman MIM Danan.

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama yang baik dari Ma’had Tahfidz Al Amanah Sidoharjo Wonogiri, RS. Amal Sehat Slogohimo, PCM, PCPM Giriwoyo, Kokam, Tapak Suci dan di sponsori oleh MDS, Kajian Joglo Ar Rahmah Solo dan Ma’had Baitul Qur’an Wonogiri.

Tujuan dari kegiatan ini adalah merupakan kegiatan bantuan sosial berupa pemberian sembako Gratis kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu, selain pemberian sembako juga pengobatan Gratis dari TIM Dokter RS. Amal Sehat Slogohimo. “Ini merupakan kali ketiga kegiatan semacam ini di kecamatan Giriwoyo yang sebelumnya juga pernah dilaksanakan hal yang serupa di Dusun Jepurun Sirnoboyo”. Tutur ketua koordinator Da’i Berwibawa Khoirul Umam.

“Pemberian Sembako dan Pengobatan Gratis sangat baik dan kami selaku yang mewakili ketua PCM Giriwoyo mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan hari ini semoga bisa meringankan saudara- saudara kita yang membutuhkan” Tutur Ahmad Widodo, M.Pd.I dalam sambutannya. Sebelum kegiatan Baksos dan Pengobatan Gratis juga di isi Tauziah oleh Ustadz Ardiansyah Pengelola Ma’had Tahfidz Al Amanah Sidoharjo dan juga Dr. Rosyid  Direktur RS. Amal Sehat Slogohimo.

Kegiatan Baksos hari ini terbilang lancar dari 350 kupon sembako yang dibagikan ke masyarakatpun telah habis tersalurkan dan juga diikut kurang lebih 100 an warga yang memanfaatka pelayanan pengobatan gratisnya. Tidak sampai disini kegiatan semacam ini juga akan terus berlanjut di wilayah Kecamatan Giriwoyo dan akan diikuti program kegiatan- kegiatan yang lain seperti Pembinaan Guru- guru TPA.

Editor : Soelis Naura


Foto- foto Kegiatan Baksos 

 Sambutan PCM Giriwoyo

Sambutan Dir. RS Amal Sehat. Dr. Rosyid

Tauziah Ustadz Ardiasyah. Pengasuh Ma'had Tahfidz Al Amanah Sidoharjo





Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?