0877-3602-6268

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

Selasa, 01 November 2016

Kurang Berhati- hati Saat Menyalip, PNS Hantam Bus Hingga Meninggal

Foto Lakalantas (Doc.Ajuzt)

Ngadirojo ~ (infogiriwoyo.com), Nasib malang menimpa Sylvia, dikarenakan kurang berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor di jalan raya menyebabkan nyawanya melayang. Kecelakaan sepeda motor dengan bus yang terjadi di Jalan Ngadirojo - Baturetno tepatnya di Padukuhan Gobeh, Desa Gedong, Kecamatan Ngadirojo, Selasa petang (01/11/2016) menewaskan pengendara sepeda motor yang merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 17.00 WIB. Kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha Jupiter AE 6456 ZZ yang dikendarai Sylvia Licha Hardiviani (35), warga Padukuhan Gemantar, Desa Gemantar, Kecamatan Selogiri melaju dari arah Baturetno menuju Ngadirojo yang saat itu jalan memang terlihat licin karena habis diguyur hujan.

Sesampainya di lokasi kejadian dia ingin mendahului kendaraan bermesin jenis molen di depannya yang tidak diketahui identitasnya. Diduga tidak memperhitungkan jarak dan ruang sehingga pengendara motor oleng.

Naas dari lawan arah melaju kendaraan bermesin bus Aneka jaya AE 7009 UC yang dikemudikan Heru Suyoko(41), warga Padukuhan Ngunut , Desa Menadi, Kecamatan Pacitan. Lantaran pengendara sepeda motor kaget sehingga tidak bisa menghindar dan menabrak bus sehingga membuat pengendara terpental dan meninggal di lokasi kejadian. Korban menderita luka parah di bagian kepala dan patah paha kiri.

Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Sri Anggono membenarkan adanya kejadian tersebut. Lokasi kejadian sudah diamankan oleh anggota polisi termasuk mengamankan barang bukti.

"Anggota sudah berada di tempat kejadian perkara, namun saat ini saya masih belum mendapat laporan resmi dari anggota di lapangan," Pungkas Beliau.



Dikutip : sorotwonogiri

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?